Aug 2
2016

Dipuji Mourinho, Bintang Galatasaray Sulit Berkata-kata

Dipuji Mourinho, Bintang Galatasaray Sulit Berkata-kata

Berita Bola, Aksi bintang muda Galatsaray Bruma menuai pujian dari manajer Manchester United Jose Mourinho. Itu terjadi usai MU menghajar Galatasaray 5-2 di ajang ICC, pekan lalu.

Meski timnya kalah telak, performa Bruma mencuri perhatian setelah mencetak gol di laga tersebut. Aksinya itu pun dipuji Mou setelah laga berakhir.

“Mourinho kagum dengan performa saya. Dia berkata jika saya bisa mempertahankan ini, maka saya berpeluang masuk timnas,” kata Bruma dilansir Judi Online Terpercaya, Selasa 2 Agustus 2016.

“Sangat luar biasa mendengar kalimat ini dari mulut pelatih sekaliber dia,” lanjut pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Pemain bernama lengkap Armindo Tue Na Bangna itu memang memiliki potensi besar. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu selalu dipanggil ke timnas Portugal di beberapa jenjang.

Pada 2008, dia memperkuat timnas Portugal U-15. Dia kemudian naik level ke U-16 pada 2009. Hingga saat ini, dia sudah memperkuat timnas U-17, U-18, U-19, U-20 dan U-21.

Sementara itu, di level klub, dia juga menjadi pemain andalan saat dipinjamkan ke Real Sociedad oleh Galatasaray pada musim lalu. Dia mencetak 2 gol dan tampil di 32 laga.

Tags: