Feb 3
2016

Disalip Guardiola, Pellegrini Singkirkan Legenda United

Disalip Guardiola, Pellegrini Singkirkan Legenda United
Agen Bola

Disalip Guardiola, Pellegrini Singkirkan Legenda United

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub pada akhir musim 2015-2016. Itu terjadi karena pihak klub telah menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih baru mereka.

Banyak spekulasi berdatangan berkaitan dengan nasib Pellegrini. Ia dikaitkan dengan beberapa klub. Ia juga sempat dikabarkan akan melatih Timnas Chile. Namun kabar tersebut segera terbantahkan setelah pihak federasi sepakbola Chile mengutus pelatih baru.

Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Chelsea memang tengah pusing mencari pelatih anyar setelah ditinggal Jose Mourinho. Guus Hiddink yang saat ini menangani Chelsea hanya memiliki kontrak sampai akhir musim berakhir.

Selain Chelsea, Pellegrini juga dikabarkan akan melatih Valencia. Seperti diberitakan Marca, Rabu (3/2/2016), Valencia memang mengincar Pellegrini untuk menjadi pelatih mereka karena pelatih saat ini, Gary Neville hanya memiliki kontrak sampai akhir musim.

Neville memang diangkat menjadi pelatih sementara oleh Valencia. Usai kompetisi berakhir, legenda Manchester United tersebut akan bergabung dengan Roy Hodgson untuk melatih Timnas Inggris di Euro 2016.