Sep 27
2018

Diskors Satu Laga, Ronaldo Bisa Main Lawan MU

Diskors Satu Laga, Ronaldo Bisa Main Lawan MU

Berita Bola, Diskors Satu Laga, Ronaldo Bisa Main Lawan MU

Buntut kartu merah di laga melawan Valencia, Cristiano Ronaldo mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu laga. Itu berarti Ronaldo bisa main lawan Manchester United.

Ronaldo dikartu merah saat Juventus tandang ke markas Valencia di matchday 1 Grup H Liga Champions pada 19 September lalu. Pemain asal Portugal itu mendapat kartu merah langsung usai terlibat sebuah insiden dengan Jeison Murillo.

Hari Kamis (27/9/2018), UEFA mengumumkan keputusannya terkait hukuman untuk Ronaldo. Ronaldo dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak satu pertandingan. Demikian seperti dilansir KamusJudi.

Itu berarti Ronaldo akan absen saat Juve menjamu Young Boys di matchday 2 pada 2 Oktober.

[ Baca Juga : Lovren Gantikan Tugas Van Dijk Jelang Hadapi Chelsea ]

Dengan dihukum satu laga, Ronaldo pun bisa menjalani laga reuni dengan MU. Usai menghadapi Young Boys, Bianconeri akan memainkan dua laga beruntun melawan MU.

Ronaldo bersama Juve akan lebih dulu tandang ke Old Trafford pada 23 Oktober. Mereka akan gantian jadi tuan rumah di matchday 4 pada 7 November.

Sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009, Ronaldo sudah bertanding melawan MU sebanyak tiga kali. Dua di antaranya terjadi di babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 saat Real Madrid menghadapi MU.

Dalam dua kali pertemuan itu, Ronaldo mencetak gol di masing-masing leg untuk membantu Madrid menyingkirkan MU. Satu lagi duel terjadi di Piala Super UEFA 2017 di mana Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

Tags:,