Aug 20
2017

Ditahan Imbang Atletico Madrid, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Semalam

Ditahan Imbang Atletico Madrid, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Semalam

Berita Bola, Ditahan Imbang Atletico Madrid, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Semalam

Atletico Madrid berhasil menahan imbang tim tuan rumah Girona dengan skor 2-2 di Estadi Municipal De Montilivi pada Panduan Bermain Judi Minggu (20/8/2017). Sempat mendapatkan tekanan di awal akibat dua gol yang diciptakan Girona, Atletico Madrid berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan di babak kedua.

Alhasil kerja keras Atletico Madrid terbayar lunas dengan gol yang berhasil diceploskan Lucaz Hernandez dan Jose Gimenez. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta, pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

{ Baca juga : ” Barcelona Dituding Biang Kerok Mangkirnya Bintang Dortmund ” }

Di pertandingan lainnya. Celta Vigo harus puas menelan kekalahan dengan skor 2-3 saat berhadapan dengan Real Sociedad. Awalnya Celta Vigo membuka peluang emas dengan gol yang diciptakan Maximiliano Gomes pada menit 22, namun Sociedad berhasil membalasnya dengan gol yang diciptakan Mikel Oyarzabal pada menit 33.

Maximiliano Gomes kembali membubuhkan gol keduanya pada menit 50. Namun, harapan mereka pupus setelah Juanmi mencetak gol penyama kedudukan pada menit 80 dan gol dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh Willian Jose pada menit 88.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol:

Celta de Vigo 2-3 Real Sociedad

Girona 2-2 Atletico Madrid

Sevilla 1-1 Espanyol

Tags: