Mar 31
2019

Ditaksir Arsenal, Begini Respons Bek Sampdoria

Ditaksir Arsenal, Begini Respons Bek Sampdoria

Berita Bola,  Ditaksir Arsenal, Begini Respons Bek Sampdoria

Bek andalan Sampdoria, Joachim Andersen, memberikan responsnya terkait ketertarikan salah satu klub papan atas Liga Inggris, yakni Arsenal, kepada dirinya dikutip dari Kamus Judi. Andersen mengaku terkesan dengan ketertarikan dari Arsenal tersebut.

Andersen sendiri telah bergabung dengan Sampdoria dari FC Twente pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi sejak saat itu, Andersen langsung menjadi andalan Sampdoria untuk mengawal lini pertahanan mereka.

Joachim Andersen

Pada musim 2018-2019 saja, Andersen telah tampil sebanyak 29 kali dan berhasil membawa Sampdoria saat ini menduduki posisi kesembilan di Liga Italia. Performa impresif Andersen itu pun mendapatkan perhatian khusus dari Arsenal.

[ Baca Juga : Jadi Pelatih Permanen Man United, Solskjaer “Tendang” Van Dijk ]

Ya, klub berjuluk The Gunners tersebut kabarnya tertarik merekrut Andersen dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2019. Andersen pun mengaku terkesan mendengar kabar ketartarikan dari Arsenal, meski dirinya sendiri saat ini tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Sampdoria.

Joachim Andersen

“Inilah sepakbola, selalu terjadi seperti ini. Saya hanya memikirkan tentang bermain. Bagi saya, ini hal yang bagus bisa mengetahui adanya ketertarikan dari klub-klub seperti mereka,” ucap Andersen, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Akan tetapi saya tidak bisa berbuat banyak. Tentu saja saya ingin selalu melakukan apa yang terbaik. Lalu, jika sesuatu akan terjadi, saya harus mengambil posisi. Saya masih bermain di klub yang bagus, klub di mana saya merasa bahagia dan memiliki kehidupan yang baik di luar lapangan,” tutupnya.

Tags:, ,