Aug 1
2017

Ditanya Perihal Kepindahan Costa, Simeone: No Comment

Ditanya Perihal Kepindahan Costa, Simeone: No Comment

Berita Bola, Ditanya Perihal Kepindahan Costa, Simeone: No Comment

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak untuk membahas mengenai kepindahan penyerang Chelsea, Diego Costa. Kabarnya pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ingin kembali menuju klub lamanya pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak beberapa bulan terakhir, Costa mengaku ingin kembali menuju Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid-. Pasalnya pemain berusia 28 tahun tersebut sudah tidak diinginkan lagi untuk bermain di Stamford Bridge.

Pelatih The Blues –julukan Chelsea- Antonio Conte, kabarnya telah menyampaikan pesan tersebut langsung kepada sang pemain melalui pesan singkat (SMS). Pelatih berkebangsaan Italia tersebut terang-terangan menyebut jika Costa sudah tidak termasuk dalam rencananya untuk menyambut Liga Inggris musim 2017-2018.

{ Baca juga, “ Sukses Cetak Satu Gol di Emirates Cup 2017, Lacazette Dipuji Wenger ” }

“Kami berbicara tentang pemain yang ada di sini dan bagaimana tim tersebut telah bekerja untuk menjaga seluruh pemainnya di sini,” jelas Simeone, sebagaimana diwartakan Panduan Judi Online, Selasa (1/8/2017).

“Semua pemain ingin tinggal bersama tim. Mereka ingin mencapai tujuan yang lebih baik dan menjadi lebih baik lagi. Diego Costa? Jika ia datang pada Januari 2018, jadi kami belum bisa mengatakan apapun tentang itu,” lanjutnya.

“Tidak, saya tidak ingin berbicara tentang Costa. Saat ini dia adalah pemain Chelsea, kami akan berbicara tentang para pemain yang berada di dalam klub saat ini. Menurut kami itulah yang terpenting saat ini,” tuntasnya.

Tags:,