Sep 15
2016

Ditawari Pensiun di Sporting CP, Ronaldo Pilih Madrid

Ditawari Pensiun di Sporting CP, Ronaldo Pilih Madrid

 

Berita Bola, Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini tengah memasuki usia terbilang senja sebagai pemain sepakbola. Oleh karena itu, sangat wajar jika banyak spekulasi yang bermunculan mengenai di mana pemain 31 tahun itu akan mengakhiri kariernya sebagai pemain.

Madrid yang menjadi tempat Ronaldo bermain saat ini jelas akan dengan senang hati mengizinkan pemain berjuluk CR7 itu menghabiskan sisa waktunya di Santiago Bernabeu. Namun ternyata, ada klub lain yang juga memiliki keinginan yang sama.

Sporting CP, tempat Ronaldo pertama kali menimba ilmu sepakbola, ternyata juga memendam keinginan agar CR7 bisa pensiun di sana. Bahkan Ronaldo sendiri yang mengakui sempat mendapat tawaran dari presiden klub.

Namun ternyata, Ronaldo lebih memilih Madrid sebagai tempat pensiunya. Mantan pemain Manchester United itu mengaku sangat cinta dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

“Ini merupakan sebuah keuntungan di mana semua orang memberikan cinta mereka dan saya merasa beruntung presiden (Sporting CP) ingin saya pensiun di sana, tapi saya ingin pensiun di Madrid karena ini merupakan klub yang di mana saya jatuh hati,” urai Ronaldo, seperti dikutip dari Judi Online Terbaik, Kamis (15/9/2016).

Tags: