Apr 30
2020

Ditengah Pandemi Woodward Ingin MU Tetap Aktif Bursa Transfer

Ditengah Pandemi Woodward Ingin MU Tetap Aktif Bursa Transfer

Berita Bola, Ditengah Pandemi Woodward Ingin MU Tetap Aktif Bursa Transfer

CEO Manchester United ED Woodward tetap mencari solusi bagaimana agar MU tetap aktif dalam bursa transfer. Kini semua klub sedang mengalami krisis pemasukan dan sedang dianjurkan untuk menekan pengeluaran.

MU diberitakan sedang mengincar Jadon Sancho dan Harry Kane untuk bursa transfer musim depan. Si setan merah sedang mencari pemain terbaik untuk menjaga serangan mereka.

Tidak murah jika harus sekaligus memboyong dua pemain anyar tersebut. Perkiraan dua pemain itu akan dibeli dengan harga 300 juta euro. Akan tetapi harga Sancho hanya 100 juta euro dan Kane dengan harga 200 juta euro.

Transfer ini banyak diprediksi sulit untuk terealisasi akibat dampak dari Virus Corona. Kondisi finansial MU diperkirakan sedikit terganggu karena tak bisa menggelar laga.

Woodward mengakui bahwa wabah Virus Corona memang memberikan dampak terhadap kondisi keuangan MU. Meski begitu, ia menegaskan akan tetap berusaha membuat MU aktif di bursa transfer mendatang.

Baca Juga :

Origi Ungkap Kunci Gol Sepak Pojok Kilat ke Gawang Barcelona

Hal tersebut menjadi prioritas Woodward saat ini. Ia ingin mendukung sepenuhnya langkah dari Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat skuat MU demi mengarungi musim depan.

“Itu selalu menjadi prioritas kami untuk memperkuat dan membangun tim yang diinginkan Solskjaer untuk meraih prestasi. Namun kami butuh kejelasan tentang apa yang terjadi di masa depan,” ujar Woodward menjawab pertanyaan di forum fan dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Memang benar kami berada di posisi keuangan yang lebih baik dibandingkan dengan banyak klub. Namun, kami tidak kebal dari dampak keuangan dari apa virus ini.”

“Saya akan mengatakan bahwa ketika kami bisa keluar dari krisis ini dan kembali ke situasi normal, maka tujuan kami tetap bisa kompetitif di bursa transfer,” jelasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,