Apr 6
2020

Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Setelah Positif Corona

Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Setelah Positif Corona

Berita Bola, Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Setelah Positif Corona

Kini virus corona telah menghabiskan satu dokter dari tim Stade de Reims, Bernard Gonzalez dia bunuh diri karena dirinya positif covid-19.

Melalui media perancis mengabarkan bahwa dr Gonzalez telah meninggal. Dia meninggal di usia 60 tahun dengan cara bunuh diri saat tanggal 05 April pagi hari.

Diketahui bahwa dia sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka karena istrinya juga terinfeksi.

Dokter Gonzalez meninggalkan sebuah catatan dan kemungkinan dia mengakhiri hidupnya juga karena dia terinfeksi virus corona. Walikota Reims Arnaud Robinet juga ikut berduka cita atas meninggalnya dr Gonzalez tetapi dia enggan mengomentari catatn tersebut dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

James Rodriguez Tidak Ada Kepastian di Real Madrid

Kabar meninggalnya Gonzalez sangat mengagetkan Remis. Terlebih untuk Presiden klub Jean-Pierre Caillot karena Gonzalez adalah dokter pribadinya.

Dia tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa yang sedang dia rasakan. Pandemi ini telah merebak ke Stade de Reims pas dijantung seorang profesional yang hebat didunia olagraga dan telah pergi untuk selamanya.

Pesan dari sang Presiden sangat menyentuh hati. Gonzalez adalah dokter yang bekerja dengan sukarela dan dia adalah dokter pribadi saya. Hari ini semua orang memperhatikan saya bahkan semua orang yang ada di klub.

Karena meninggalnya dokter Gonzalez dia adalah dokter pertama dari dunia sepakbola yang terjangkit virus corona. Kini perancis telah mencatat lebih dari 90 ribu kasus positf dan 8 ribu angka kematian – Kamus Judi.

Tags:, ,