Jun 8
2017

Donnarumma Masuk Radar Madrid pada 2018

Donnarumma Masuk Radar Madrid pada 2018

Berita Bola, Donnarumma Masuk Radar Madrid pada 2018

Real Madrid sudah memutuskan untuk mengentikan perburuan tanda tangan kiper Manchester United, David de Gea. KAMUS JUDI, Kamis (8/6/2017). –julukan Madrid– memutuskan untuk mempertahankan Keylor Navas setidaknya satu tahun lagi.

Meski begitu, bukan berarti Madrid tidak akan membeli penjaga gawang. Klub asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ke Santiago Bernabeu.

{ Baca Juga, ” Bek Arsenal Tak Peduli Kedatangan “Pesaingnya” }

Namun, Madrid tidak akan mendatangkan Donnarumma pada musim panas 2017. Los Merengues akan melakukan pendekatan saat kontrak kiper 18 tahun tersebut habis bersama Rossoneri –julukan Milan– pada 2018.

Masa depan Donnarumma bersama Milan memang masih belum jelas hingga saat ini. Kenaikan gaji menjadi empat juta euro Rp69 miliar pertahun masih belum menemui titik terang. Oleh karena itu, kiper berpaspor Italia tersebut kemungkinan akan hengkang dari San Siro begitu kontraknya habis.

Sejak naik ke tim utama, Donnarumma memang langsung mencuri perhatian dengan selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Vincenzo Montella. Musim ini bahkan posisi Donnarumma tidak tergantina di bawah mistar bersama Milan.