Jun 17
2016

Dortmund Kalahkan Lagi Liverpool dalam Transfer Pemain

Dortmund Kalahkan Lagi Liverpool dalam Transfer Pemain

Berita Bola,Bek kiri Lorient, Raphael Guerreiro, yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, telah resmi menjadi milik Borussia Dortmund, Kamis 16 Juni 2016. Pembelian bek internasional Portugal 22 tahun, itu bukan pertama kalinya Dortmund mengalahkan Liverpool dalam transfer pemain.

Dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat 17 Juni, sebelum Guerreiro yang dilepas Lorient dengan harga 12 juta euro, Dortmund sudah mendapatkan Marc Bartra dan Emre Mor. Bek tengah dan gelandang, itu juga merupakan pemain-pemain yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool.

Bek kiri baru diklaim menjadi salah satu prioritas Juergen Klopp, karena Alberto Moreno belum bisa memperlihatkan konsistensi musim lalu. Alternatif di posisi bek kiri, adalah pemain muda Leicester Ben Chilwell, serta bek FC Kold Jonas Hector.

Namun, Guerreiro dinilai lebih baik, dengan pengalaman lebih banyak yang membuatnya bisa lebih percaya diri, terutama dalam pertandingan penting. Saat ini dia turut membela timnas Portugal dalam Piala Eropa 2016 di Prancis.

Beberapa tahun silam, Dortmund juga sukses membajak pemain incaran Liverpool, Henrikh Mkhitaryan. Pemain sayap asal Armenia, itu lebih memilih Dortmund saat Liverpool coba membelinya dari Shakhtar Donetsk pada awal musim 2013/2014.

Tags: