Feb 1
2015

Doumbia menjadi Pengganti Destro Yang Hengkang Ke AC Milan

Doumbia menjadi Pengganti Destro Yang Hengkang Ke AC Milan

Agen Bola

Agen Bola –Pengganti Destro Yang Hengkang Ke AC Milan ,

AS Roma akhirnya melakukan respon ketika salah satu bintangnya, Mattia Destro memilih dipinjamkan ke AC Milan. Salah satunya adalah dengan mendatangkan penyerang asal CSKA Moskow, Seydou Doumbia.

Berposisi penyerang tengah, Doumbia akhirnya diikat Serigala Roma dengan kontrak empat setengah musim. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi milik Roma pada Sabtu (31/1/2015) waktu setempat, ketika CSKA Moskow memberikan pernyataan resmi melepas strikernya tersebut.

Agen Bola

“Striker Pantai Gading Seydou Doumbia telah pindah ke AS Roma dengan status permanen. CSKA sangat berterima kasih atas kontribusi Doumbia dalam kesuksesan tim selama bertahun-tahun dan berharap ia mendapatkan masa depan yang lebih baik di sana,”.

Doumbia telah lima musim membela CSKA dan telah memenangkan dua gelar liga Rusia dengan klub ibu kota tersebut. Selain itu untuk gelar individu, ia telah dua kali menjadi top skor. Dan, kini ia akan berkostum Roma hingga 2019.

Namun Roma saat ini harus bersabar menunggu aksi Doumbia, pasalnya sang pemain masih masuk dalam skuad Pantai Gading yang bermain di Piala Afrika.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,