Feb 22
2017

Dua Klub Berpeluang Dapatkan Joe Hart

Dua Klub Berpeluang Dapatkan Joe Hart

 

Berita Bola, Dua Klub Berpeluang Dapatkan Joe Hart

Manchester City dikabarkan siap melepas penjaga gawangnya, Joe Hart. Penjaga gawang Timnas Inggris ini diprediksi takkan mendapat tempat dalam skuat reguler Pep Guardiola musim depan.

Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona awal musim ini, membuat posisi Hart tergeser. Kehilangan tempat di skuat The Citizens, pemain berusia 29 tahun ini dipinjamkan City ke Torino.

Menurut laporan Panduan Judi Online, City sudah menetapkan harga transfer sebesar £20 juta, atau senilai dengan Rp332,2 miliar, bagi klub yang mau mendatangkan Hart.

[Baca Juga -“‘ManCity Kalah Jauh dari MU dan Liverpool’“]

Laporan lain menyebutkan, dua klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa Hart adalah Liverpool. Pasukan Juergen Klopp masih belum nyaman dengan performa dua kiper yang dimilikinya saat ini, Simon Mignolet dan Loris Karius.

Sementara itu, Chelsea juga jadi salah satu tim yang juga dikaitkan dengan nama Hart. Chelsea butuh kiper pelapis Thibaut Courtois, sedangkan Asmir Begovic disebut akan pergi meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Hart hampir 10 musim membela City, sebelum dipinjamkan ke Torino. Total, ia sudah tampil dalam 348 laga di semua ajang. Sementara itu, untuk Torino, Hart sudah tampil dalam 21 laga di semua ajang.

Tags: