Apr 5
2016

Dua Pemain Roma Terus Didekati Conte untuk Chelsea

Dua Pemain Roma Terus Didekati Conte untuk Chelsea
Agen Bola

Dua Pemain Roma Terus Didekati Conte untuk Chelsea

 

Berita Bola, LONDON ~  Antonio Conte sudah pasti melatih Chelsea per musim 2016-2017. Allenatore berpaspor Italia itu akan dikontrak hingga tiga musim ke depan atau 30 Juni 2019.

Kepastian melatih Chelsea membuat Conte bebas mendatangkan pemain yang diinginkan. Sekadar informasi, allenatore berpaspor Italia itu dilaporkan telah disodorkan dana besar untuk berbelanja pada bursa transfer musim panas 2016.

Beberapa pemain yang diinginkan Conte ialah dua pemain AS Roma yakni Kostas Manolas dan Radja Nainggolan. Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Selasa (5/4/2016), manajemen Chelsea terus bergerak demi memenuhi keinginan sang pelatih anyar.

Bahkan manajemen Chelsea sudah menyiapkan 28 juta pounds atau sekira Rp526 miliar untuk menebus Nainggolan dan 24 juta pounds (Rp451 miliar) untuk memboyong Manolas. Tak heran Manolas dan Nainggolan menjadi buruan Conte.

Dalam pola 3-5-2 racikan Conte di Chelsea, keberadaan dua pemain itu sangat dibutuhkan. Manolas dapat beroperasi di lini belakang dengan pola tiga bek, sementara Nainggolan berperan sebagai penghenti serangan lawan sekaligus pengatur serangan.