Jan 18
2016

Dua Pemain yang Diincar Roma

Dua Pemain yang Diincar Roma
Agen Bola

Dua Pemain yang Diincar Roma

 

Berita Bola, ROMA ~  Pelatih anyar AS Roma, Luciano Spalletti sepertinya sangat tidak puas dengan komposisi pemain yang ditinggalkan oleh Rudi Garcia. Hal tersebut terbukti karena Spalletti dikabarkan mengincar pemain anyar di seluruh lini Roma.

Setelah dikabarkan ingin mendatangkan pemain Barcelona, Adriano, kini pelatih berpaspor Italia tersebut mengincar dua pemain anyar. Pemain pertama yang diincar oleh Spalletti adalah pemain Genoa, Diego Perotti.

Perotti yang berposisi sebagai penyerang sayap diproyeksikan untuk mengisi lini tengah Roma yang dinilai oleh beberapa kalangan sangat mudah ditembus oleh pemain lawan. Selain itu, lini tengah Roma dinilai tidak mampu menciptakan banyak peluang agar pemain depan bisa mencetak gol.

Selain Perotti, Spalletti juga mengincar pemain depan yakni Stephan El Shaarawy. Saat ini Shaarawy sedang bermain di AS Monaco sebagai pemain pinjaman. Ia dikabarkan akan segera ditarik kembali oleh Milan jika Marcello Lippi menjadi pelatih Milan menggantikan Sinisa Mihajlovic.