Jun 8
2017

Duet Messi dan Dybala Bikin Argentina Lebih Sangar

Duet Messi dan Dybala Bikin Argentina Lebih Sangar

 

Berita Bola, Duet Messi dan Dybala Bikin Argentina Lebih Sangar

Duet Lionel Messi dan Paulo Dybala diklaim akan membuat lini depan timnas Argentina lebih sangar. Hal ini diungkapkan pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli jelang melawan Brasil, Jumat besok.

Mantan pelatih Sevilla itu optimis Messi dan Dybala dapat membawa La Albiceleste menjadi juara dunia. Dan dia pun coba menduetkan Messi dan Dybala di sesi latihan.

Sampaoli ingin melihat keduanya dapat bekerjasama. Dalam sesi latihan, Sampaoli menerapkan formasi 3-4-3. Messi dan Dybala ditempatkan di depan bersama Gonzalo Higuain.

[Baca Juga -“Donnarumma Masuk Radar Madrid pada 2018“]

“Keduanya pemain yang sangat bagus. Saya yakin mereka akan mampu memberikan gelar juara bagi Argentina,” ujar Sampaoli dilansir Panduan Judi Online, Kamis. 8 Juni 2017.

“Laga uji coba ini menjadi kesempatan untuk menguji kompatibilitas mereka, serta mengetahui apakah mereka dapat bekerja sama dan seberapa efektif sinergi itu,” lanjutnya.

Ketika ditanyakan, bagaimana membuat Messi bisa bermain gemilang di timnas Argentina seperti di Barcelona, Sampaoli mengungkapkan, kuncinya adalah kolektivitas tim.

“Saya percaya Messi bermain secara kolektif di Barcelona. Itulah sinergi yang ingin kami ciptakan dalam timnas Argentina,” kata dia.

Tags: