Apr 23
2017

Duh! Cedera Parah, Ibrahimovic Diperkirakan Baru Pulih Awal 2018

Duh! Cedera Parah, Ibrahimovic Diperkirakan Baru Pulih Awal 2018

Berita Bola, Duh! Cedera Parah, Ibrahimovic Diperkirakan Baru Pulih Awal 2018

Penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bernasib sial saat Setan Merah menjamu Anderlecht di Old Trafford, dalam leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2016-2017, Jumat 21 April 2017 dini hari WIB.

Seperti diketahui, Ibra mengalami cedera ligamen lutut setelah mendarat tak mulus usai berduel di udara dengan bek Anderlecht. Dari foto-foto yang viral di media sosial, kondisi sang penyerang veteran memang cukup KAMUS JUDI.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Man United soal kondisi Ibra. Namun, media-media ternama Inggris sudah ramai mengabarkan kalau penyerang 35 tahun itu tak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

{ Baca Juga, ” Conte: Tottenham Bukanlah Tim Underdog ” }

Bukan itu saja, Ibra disebutkan mengalami robek otot ligamen. Sebagai konsekuensinya, eks penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG itu harus menepi cukup lama dan diperkirakan baru akan kembali bisa merumput pada awal 2018 mendatang.

Dengan kondisi itu, Ibra bisa jadi telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Man United. Pasalnya, mantan kapten Timnas Swedia itu cuma diikat kontrak satu musim oleh Setan Merah, meski dalam beberapa bulan terakhir santer beredar kabar kalau manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan memperpanjang kesepakatan tersebut selama semusim lagi.

Absennya Ibra di sisa musim ini jelas akan jadi pukulan telak untuk Man United. Setan Merah sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Eropa dan berhadapan dengan Celta Vigo. Sementara di Liga Inggris, Manchester Merah juga bernafsu untuk finis di top four, di mana mereka saat ini masih tertahan di peringkat lima.