Jun 9
2017

Dybala Dirumorkan Gabung Man United, Ini Tanggapan sang Agen

Dybala Dirumorkan Gabung Man United, Ini Tanggapan sang Agen

Berita Bola, Dybala Dirumorkan Gabung Man United, Ini Tanggapan sang Agen

Sejak memutuskan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015, penampilan Paulo Dybala memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan ia disebut-sebut sabagai salah satu penyerang terbaik di dunia pada saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika nama Dybala mulai kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya menjadi klub paling berminat untuk mendapatkan jasa Dybala.

{ Baca Juga, ” Duet Messi dan Dybala Bikin Argentina Lebih Sangar ” }

Kubu Man United tertarik memboyong Dybala guna menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic, yang masa depannya di Old Trafford hingga saat ini belum jelas kelanjutannya. Mengetahui kondisi tersebut membuat agen dari Dybala, Pierpaolo Triulzi, memberikan komentarnya.

Triulzi menegaskan bahwa kliennya tersebut masih merasa nyaman berada di Turin, dan bermain bersama Juve. Sehingga kabar mengenai Dybala bakal ke Man United bisa dikatakan hanya bualan oknum yang tak bertanggung jawab.

“Paulo mengikat kontrak baru dengan Juventus bulan lalu. Dia merasa sangat bahagia di Turin. Jadi kabar itu (Dybala bakal gabung Man United) hanyalah sebuah omong kosong yang coba memanfaatkan reputasi Paulo saja,” ucap Triulzi, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Jumat (9/6/2017).