Mar 30
2016

E l Clasico Bukan Laga Hidup-Mati untuk Barca

E l Clasico Bukan Laga Hidup-Mati untuk Barca
Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Barcelona bakal mendapat ujian berat untuk bisa mempertahankan status pemuncak klasemen sementara La Liga 2015–2016. Sebab, skuad Blaugrana bakal melakoni laga sarat gengsi dengan melawan Real Madrid pada akhir pekan depan.

Kemenangan menjadi hal yang sangat krusial untuk kedua klub di pertandingan bertajuk El Clasico tersebut. Terlebih lagi Barca dan Madrid memang sangat membutuhkan poin penuh untuk memuluskan rencana masing-masing.

Meski bagi sebagian banyak pendukung kedua klub laga El Clasico memiliki arti yang sangat luas, hal berbeda justru diutarakan gelandang andalan Barca, Arda Turan. Pria berpaspor Turki itu menilai laga El Clascio tak lebih dari sebuah pertandingan biasa.

“Saya merasa sangat beruntung bisa memiliki pengalaman menjalani pertandingan penting melawan Real Madrid. Akan tetapi, laga ini akan menjadi spesial karena bagi saya ini menjadi El Clasico pertama saya,” ucap Turan, seperti dilaporkan AS, Rabu (30/3/2016).

“Namun bagi saya pribadi, ini hanya pertandingan seperti biasanya, dan bila Anda kalah hidup akan berjalan seperti biasa. Saya pernah menjalani pertandingan yang jauh lebih sulit dari ini,” tuntas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.