Jan 5
2019

Eks Kiper Arsenal: Ramsey Pemain Sempurna untuk Juventus

Eks Kiper Arsenal: Ramsey Pemain Sempurna untuk Juventus

Berita Bola,  Eks Kiper Arsenal: Ramsey Pemain Sempurna untuk Juventus

Emiliano Viviano memberikan komentar terkait rumor mantan rekan setimnya di Arsenal, Aaron Ramsey, yang bakal hengkang ke Juventus. Viviano pun mendukung penuh keputusan Ramsey hengkang ke Juve pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, kabar mengenai bakal bergabungnya Ramsey ke Juve tengah beredar dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Ramsey telah menyepakati prakontrak bersama Juve.

Ramsey sendiri bakal bergabung dengan Juve pada musim 2019 dengan status bebas transfer. Itu terjadi lantaran kontrak Ramsey bersama Arsenal sendiri memang bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun ini.

Aaron Ramsey

[ Baca Juga : Mendes: Ronaldo Seorang Diri Menangi Liga Champions untuk Madrid ]

Rencana kepindahan Ramsey menuju Juve pun mendapatkan banyak dukungan, salah satunya adalah Viviano. Menurut pemain yang kini merumput di Sporting CP tersebut, Ramsey bakal sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh pelatih Juve, Massimilano Allegri.

“Dia sempurna untuk Juventus, dan juga Allegri. Orang-orang Inggris menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia sempurna untuk Allegri,” jelas Viviano, seperti dikutip dari KamusJudi.

Aaron Ramsey

“Dia memiliki fisik yang hebat, dikombinasikan dengan teknik bagus. Dia bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista. Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, Arsenal menjuarai Piala FA (2013-2014),” sambungnya.

“Di atas lapangan, dia ganas. Namun di ruang ganti, dia pemalu. Dia hidup untuk sepakbola. Satu-satunya gangguan adalah kebiasaannya bermain golf. Dia sering memainkannya bersama (Theo) Walcott dan (Alex-Oxlade) Chamberlain,” tuntas kiper berusia 33 tahun tersebut.

Tags:,