Aug 24
2017

Eks Pemain Bandingkan Transfer Liverpool dan Duo Manchester

Eks Pemain Bandingkan Transfer Liverpool dan Duo Manchester

 

Berita Bola, Eks Pemain Bandingkan Transfer Liverpool dan Duo Manchester

Geliat transfer klub-klub raksasa Premier League cukup menyita perhatian. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Manchester City.

Ya, di bursa transfer musim panas ini Manchester United sudah menggelontorkan dana sebesar 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) untuk membeli beberapa pemain bintang, seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic hingga Victor Lindeloef.

Sedangkan Manchester City sudah mendatangkan beberapa bintang, seperti Bernardo Silva (AS Monaco) hingga Kyle Walker (Tottenham Hotspur). Mereka diperkirakan sudah menggelontorkan dana sekitar 180 juta poundsterling atau setara dengan Rp3 triliun.

[Baca Juga -“Pemain Indonesia Mendapat Kartu Merah, Luis Milla Inginkan Skuadnya Lebih Bisa Kontrol Emosi“]

Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Liverpool. Dibandingkan dengan duo Manchester, Liverpool lebih terlihat menahan diri. Hal ini juga diamini oleh mantan pemain The Reds, Ronnie Whelan.

“Mereka seperti tim amatiran. Lihat apa yang sudah dilakukan oleh Manchester United dan Manchester City,” kata Whelan, seperti dilansir Kamus judi.

“Liverpool dan Juergen Klopp adalah klub yang tidak baik dalam transfer. Saya pikir pendukung Liverpool frustrasi sebab tidak ada pemain bagus yang didapatkan. Klopp memang sudah membuat Coutinho bisa bertahan, namun yang cukup mengagetkan adalah kebijakan transfer yang sudah Klopp lakukan,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Liverpool di musim ini mendatangkan tiga muka baru. Mereka adalah Mohamed Salah (Roma), Dominic Solanke (Chelsea) dan Andrew Robertson (Hull City).

Tags: