Aug 2
2019

Emery Senang Arsenal Berhasil Datangkan Nicolas Pepe

Emery Senang Arsenal Berhasil Datangkan Nicolas Pepe

Berita Bola,  Emery Senang Arsenal Berhasil Datangkan Nicolas Pepe

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku sangat senang karena timnya berhasil mendatangkan winger berkelas tinggi di bursa transfer musim panas 2019 ini. Winger berkelas tinggi yang dimaksud tersebut adalah Nicolas Pepe, pemain yang dibeli Arsenal dari LOSC Lille dengan harga 80 juta euro atau sekira Rp1,24 triliun.

Menurut pemaparan Emery, sedari dibukanya jendela transfer musim panas 2019, ia memang sudah menargetkan untuk mendatangkan satu pemain sayap kelas atas. Mendapatkan winger hebat pun menjadi target utama Emery di jendela transfer kali ini.

Sebab itu, ketika Emery mengetahui Arsenal sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Pepe ia mengaku sangat senang. Menurut Emery, kehadiran pemain asal Pantai Gading itu di Arsenal dapat membuat tim tersebut semakin baik dalam hal mencetak gol.

Pasalnya Emery melihat Pepe memiliki kecepatan, kekuatan, dan kreativitas, yang dapat membantu tim Arsenal dalam mencetak lebih banyak gol. Dengan mampu mencetak gol yang banyak, maka peluang Arsenal untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan di musim 2019-2020 nanti pun semakin besar.

Baca Juga :

Ini Nominasi Pelatih Terbaik FIFA 2019

“Nicolas (Pepe) adalah winger bernilai tinggi dan pemain sayap yang sangat berbakat, yang mana sudah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Menandatangi winger kelas atas memang sudah menjadi tujuan utama kami di bursa transfer musim panas kali ini dan saya sangat senang dia berhasil bergabung,” ungkap Emery, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Dia (Pepe) akan menambahkan kecepatan, kekuataan, dan kreativitas kami dengan tujuan agar membawa tim ini lebih banyak mencetak gol,” tambahnya.

Nicolas Pepe telah resmi bergabung ke Arsenal

Pepe sendiri dibeli Arsenal dengan kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang. Nantinya di Arsenal Pepe bakal menggunakan nomor punggung 19. Pembelian Pepe pun berhasil memecahkan rekor transfer Arsenal. Pasalnya 80 juta euro adalah uang terbesar yang pernah dikeluarkan Arsenal untuk membeli seorang pemain – Kamus Judi.

Tags:, ,