Dec 2
2016

Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules

Berita Bola, “Enrique Akui Barcelona Main Buruk Kontra Hercules”

Barcelona ditahan Hercules di leg pertama 32 besar Copa del Rey 2016-2017, Kamis 1 Desember 2016 pagi WIB. Manajer Barca, Luis Enrique, mengakui timnya bermain dengan buruk di laga tersebut.

Barcelona hanya mampu membawa pulang skor 1-1 dalam lawatannya ke markas Hercules, Estadio José Rico Pérez. Meski bermain di kandang lawan, Blaugrana -julukan Barca- dinilai seharusnya bisa menang, mengingat di atas kertas, level Hercules berada di bawah mereka.

Enrique pun mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan anak-anak didiknya. Menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, para pemain Azulgrana bermain dengan tidak tenang dan kesulitan mengembangkan permainan.

Baca Juga, “Arsenal Kalah Pakai Tim Cadangan, Wenger Enggan Disalahkan”

“Dalam hal intensitas, saya tidak melihat para pemain yang tenang. Kami sangat kesulitan di babak pertama, kami bermain dengan sangat buruk,” kata Enrique, sebagaimana diberitakan Prediksi Bola, Jumat (2/12/2016).

“Di babak kedua, kami mampu menciptakan lebih banyak peluang dan bisa saja menang. Namun, pertarungan masih terbuka dan Anda harus menunggu untuk leg kedua,” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol itu.