Apr 20
2016

Enrique: Barcelona Hanya Perlu Fokus dan Kontrol Diri

Enrique: Barcelona Hanya Perlu Fokus dan Kontrol Diri
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan akan berusaha memperbaiki kinerja Barcelona yang sedang mengalami kemunduran beberapa pekan terakhir. Ia menegaskan akan bangkit kembali untuk memenangkan gelar juara La Liga jelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna.

Enrique menegaskan sangat khawatir lantaran persaingan ketat dengan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dan Real Madrid yang berada di urutan ketiga. Hal tersebut semakin mendesak timnya untuk berjuang keras memenangkan gelar juara La Liga dalam lima pertandingan tersisa sejauh musim ini.

Kekalahan saat menghadapi Valencia dengan skor 2-1 menambah rekor buruk Azulgrana dengan menderita tiga kali kekalahan berturut-turut. Selain itu mereka juga harus mengalami kekalahan saat El Classico dan kehilangan kesempatan untuk lolos ke tahap semifinal Liga Champions usai dikalahkan Atletico Madrid.

“Mungkin saat ini saya mendapatkan kesulitan tertinggi dalam klub. Anda mungkin menemukan sesuatu yang aneh dalam setiap pertandingan. Namun saya akan tetap memotivasi setiap pemain untuk melewati pertandingan besok,” tegas Enrique, melansir dari Indowins, Rabu (20/4/2016).

“Saya Yakin Barcelona akan tetap mempertahankan gelar juara La Liga nya. Kami memang sedadang mengalami hal negative dalam sepakbola, namun kami tidak ingin berpikir aneh. Kami hanya butuh fokus dan mengontrol segalanya dengan baik,” terangnya.