Nov 19
2018

Enrique: Spanyol Akan Fokus untuk Kualifikasi Euro 2020

Enrique: Spanyol Akan Fokus untuk Kualifikasi Euro 2020

Berita Bola,  Enrique: Spanyol Akan Fokus untuk Kualifikasi Euro 2020

Tim Nasional (Timnas) Spanyol meraih kemenangan di laga persahabatan saat menjamu Bosnia-Herzegovina. Alvaro Morata dan rekan-rekan sukses menumbangkan tim tamu dengan skor tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Gran Canaria, Senin (19/11/2018) dini hari WIB.

Gol tunggal Tim Matador –julukan Timnas Spanyol– pada laga ini dicetak oleh Brais Mendes di menit ke-78. Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, mengaku cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di laga tersebut.

[ Baca Juga : Lloris Berharap Jerman Balaskan Dendam Prancis atas Belanda ]

Kendati begitu, Enrique menilai masih ada beberapa pekerjaan rumah yang akan ia lakukan bersama Timnas Spanyol. Ia juga berharap timnya bisa tampil lebih konsisten dan lebih fokus untuk kualifikasi Euro 2020.

“Tim terlihat bagus untuk saya. Kami menyebabkan masalah pada sayap tetapi itu bukan pertandingan yang mudah malam ini. Kami mencoba bermain sepak bola, tetapi selalu sulit melawan tim yang memiliki banyak pemain di belakang bola,” ujar pelatih yang pernah menangani Barcelona tersebut, melansir dari KamusJudi.

“Kami fokus pada kualifikasi untuk Euro 2020 dan saya pikir tim nasional terlihat bagus. Setelah melihat bagaimana kami memulai di UEFA Nations League kami diharapkan lolos, tetapi kami memiliki beberapa hasil kurang baik. Saya tidak mengharapkan tim berada pada level ini,” pungkasnya.

Tags:,