May 5
2017

Eric Bailly Siap Tampil, Mourinho Pastikan Luke Shaw Tidak Turun pada Laga Kontra Celta Vigo

Eric Bailly Siap Tampil, Mourinho Pastikan Luke Shaw Tidak Turun pada Laga Kontra Celta Vigo

Berita Bola, Eric Bailly Siap Tampil, Mourinho Pastikan Luke Shaw Tidak Turun pada Laga Kontra Celta Vigo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapatkan kabar baik dari salah satu beknya yakni Eric Bailly. Bailly dikabarkan akan siap membela Man United saat menjalani lawatan ke Spanyol pada laga leg I Liga Eropa, Jumat 5 Mei 2017 dini hari WIB.

“Bailly siap bermain. Dia tipe pemain yang memiliki kepribadian untuk selalu bertarung meski mendapatkan masalah. Kecuali dia akan menyerang jika memang tidak mungkin untuk bermain,” jelas Mourinho, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Jumat (5/5/2017),

{ Baca Juga, ” Jelang Monaco vs Juventus, Ini Dua Pemain Lawan yang Diwaspadai Allegri ” }

Namun kabar kurang baik juga dimiliki kubu Setan Merah. Salah satu beknya yakni Luke Shaw masih diragukan tampil pada laga kontra Celta Vigo nanti. Sebab, pemain berkebangsaan Inggris itu masih harus mendapat perawatan pada engkel kakinya.

Bahkan Shaw dipastikan akan absen hingga akhir musim ini. Kabar tersebut telah didapat oleh Mourinho dari pihak medis yang menangani pemain berusia 21 tahun itu.

“Luke terluka dan ini jelas luka yang cukup penting. Tapi kami masih harus menunggu pendapat para medis untuk memutuskan apa yang harus kami lakukan. Tidak masalah dengan hasilnya, dia memang akan absen hingga akhir musim ini,” pungkasnya.