Jun 14
2020

Eriksen Jebol Gawang Napoli dari Sepak Pojok

Eriksen Jebol Gawang Napoli dari Sepak Pojok

Berita Bola, Eriksen Jebol Gawang Napoli dari Sepak Pojok

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol sepak pojok langsung ke gawang Napoli. Sayangnya, gol spektakuler itu tidak cukup untuk meloloskan Inter.

Eriksen tampil sebagai starter saat Inter Milan berimbang 1-1 dengan Napoli di San Paolo dalam semifinal leg II Coppa Italia, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB. Pemain bintang asal Denmark itu membawa Nerazzurri menciptakan start bagus dengan golnya saat laga baru berjalan dua menit.

Dari situasi tendangan penjuru, Eriksen mengirim bola melengkung yang meluncur ke celah kosong di depan gawang Napoli tanpa bisa dihentikan kiper David Ospina. Gol tersebut merupakan gol kedua Eriksen untuk Inter sejak ditransfer dari Tottenham Hotspur di bursa Januari.

“Saya sangat gembira karena dia beradaptasi dengan baik. Kami sudah bekerja dengan dia, baik dari sudut pandang teknik maupun fisik, yang Anda bisa lihat. Saya sangat gembira dengan penampilan dia,” puji pelatih Inter Antonio Conte usai pertandingan kepada Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tren Cristiano Ronaldo Gagal Penalti Setahun Sekali

Keunggulan Inter hanya bertahan lima menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir. Napoli menciptakan gol balasan melalui Dries Mertens. Skor berubah menjadi 1-1 yang bertahan sampai laga bubar, sekaligus Partenopei mendepak Inter dengan keunggulan agregat 2-1.

Eriksen tidak bermain penuh setelah digantikan Stefano Sensi di menit ke-88. Pesepakbola berusia 28 tahun itu meninggalkan lapangan permainan setelah melepaskan lima tembakan, yang semuanya mengarah ke gawang serta melakukan 64 sentuhan pada bola, dan membuat dua operan kunci.

“Ini adalah Inter yang ingin saya lihat karena kami agresif dan tidak membiarkan Napoli bermain sama sekali dan pada akhirnya mereka terselamatkan karena kiper mereka. Itu adalah faktanya. Saya sangat bahagia dengan apa yang dilakukan tim saya dan merasa kami pantas memenangi dua leg pertandingan,” cetus Conte – Kamus Judi.

Tags:, ,