Jul 11
2016

Everton Siap Salip Chelsea untuk Bek Napoli

Everton Siap Salip Chelsea untuk Bek Napoli

Judi Online

Berita Bola, Penampilan apik bek Napoli, Kalidou Koulibaly, di musim 2015-2016 ternyata tidak hanya membuat kagum Chelsea, melainkan juga satu klub Premier League lain, Everton. Everton dirumorkan siap menyalip Chelsea demi memboyong Koulibaly.

Koulibaly kabarnya memang ingin keluar dari Napoli. Pesepakbola berkebangsaan Senegal itu sudah tidak berniat bertahan dan memperpanjang kontrak bersama Partenopei -julukan Napoli.

Diberitakan Bintangbola.co, Minggu (10/7/2016), Chelsea sebelumnya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly. Akan tetapi, posisi The Blues saat ini tidak aman sehubungan dengan ketertarikan serius yang ditunjukkan Everton.

Everton disebut-sebut sudah menyiapkan dana untuk menyalip Chelsea. Merseyside Biru kabarnya bersedia mengeluarkan uang sebesar 36,4 juta pounds atau sekira Rp617 miliar agar bisa membawa Koulibaly ke Goodison Park.

Ini bukan pertama kali Koulibaly diperebutkan dua tim Premier League. Sebelumnya pesepakbola berusia 25 tahun itu juga pernah diincar oleh Manchester United dan Arsenal.

Tags: