Nov 16
2015

Fabregas Hampir Gabung Madrid

Fabregas Hampir Gabung Madrid
Agen Bola

Fabregas Hampir Gabung Madrid

Berita Bola, LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, membeberkan dirinya pernah melakukan kontak dengan Real Madrid beberapa tahun lalu. Akan tetapi negosiasi yang berlangsung tak pernah mencapai kata sepakat.

Hal itu terjadi pada saat masa-masa akhirnya bersama Barcelona yakni musim 2013-2014. Pada saat itu Fabregas yang sudah tak nyaman membela Blaugrana melakukan diskusi dengan Madrid perihal kepindahannya. Namun, pada akhirnya hal itu tak terwujud. Ia malah membela Chelsea musim berikutnya.

“Jadi ada kontak dengan beberapa presiden klub berbeda beberapa musim lalu, namun tak ada kesepakatan yang terjadi,” kata Fabregas mengutip Soccerway, Senin (16/11/2015).

“Kami mendiskusikan syarat dan kondisi transfer, namun tak ada keputusan final soal itu. Langkah tegas tak pernah tercipta soal hal itu,” sambungnya.

Meski demikian keputusannya untuk kembali ke Premier League adalah tepat. Pada musim perdananya dengan The Blues, pemain bernomor punggung empat tersebut sukses mempersembahkan gelar juara Premier League.