Apr 26
2017

Fabregas: Kesuksesan Chelsea? Itu Semua karena Kebersamaan Para Pemain

Fabregas: Kesuksesan Chelsea? Itu Semua karena Kebersamaan Para Pemain

Berita Bola, Fabregas: Kesuksesan Chelsea? Itu Semua karena Kebersamaan Para Pemain

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya dalam laga di musim 2016-2017. Fabregas menengaskan kesuksesan yang dirasakan The Blues –begitu timnya dijuluki– merupakan hasil kerjasama yang solid antar-pemain Chelsea.

“Terkadang, ketika terlalu lama bermain menjadi pemain sepakbola, Anda akan merasa sedikit terpuruk dan merasa tertekan. Itu terjadi pada saya dan sebagian besar pemain lainnya. Tapi kebersamaan yang pemain Chelsea rasakan di bangku pemain, euforia mencetak gol, dan terus melaju hingga akhirnya bisa bermain, itu semua mengantarkan ambisi kami untuk menang,” ungkap Fabregas, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Rabu (26/4/2017).

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengaku bangga bisa berada di antara pemain bermental juara seperti para andalan The Blues. Fabregas juga menegaskan dirinya sangat senang dengan kemampuan para pemain yang bisa kembali ganas meski tidak selalu meraih kemenangan.

{ Baca Juga, ” Ander Herrera Sebut Derby Manchester Sangat Penting ” }

“Salah satu hal yang paling positif dari musim ini adalah tiap kali kami imbang atau kalah, kami bisa kembali termotivasi dengan sangat cepat. Kami tidak punya waktu untuk terpukul dengan hasil yang buruk, jadi kami tidak membiarkan kekalahan memengaruhi kami,” sambung pemain asal Spanyol itu.

“Kami adalah tim yang penuh dengan pemain hebat dan saya bangga berada di Chelsea!” ujar Fabregas senang.

Saat ini, Chelsea sendiri memang boleh jemawa dengan raihan dalam dua kompetisi di Piala FA dan Liga Inggris. Anak asuh Antonio Conte itu berhasil membawa tim menuju final Piala FA 2016-2017 dan mengukuhkan posisi untuk menjadi jawara di Liga Inggris musim 2016-2017.