Apr 17
2017

Fakta Mengerikan Real Madrid di Penghujung Laga

Fakta Mengerikan Real Madrid di Penghujung Laga

 

Berita Bola, Fakta Mengerikan Real Madrid di Penghujung Laga

Kemenangan dramatis diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Sempat dua kali tertinggal, Madrid sukses menekuk Sporting Gijon 3-2.

Menariknya, gol kemenangan Los Blancos baru tercipta di menit 90. Dan ini bukan kali pertama Madrid bisa memastikan kemenangan melalui gol telat di pengujung pertandingan.

Seperti dilansir Panduan Judi Online, Senin 17 April 2017, Madrid tercatat mencetak total 13 gol penyelamat di menit 90 ke atas di empat ajang berbeda musim ini.

Sebagian besar gol-gol telat itu tercipta di ajang LaLiga. Rangkaian gol-gol inilah yang disinyalir membuat Madrid berhasil menguasai puncak klasemen sementara LaLiga.

[Baca Juga -“Sempat Cicipi Dua Liga Top Eropa, Ini Perbedaannya Menurut Ozil“]

Tren gol telat Madrid dimulai gol Sergio Ramos di menit 93 di Piala Super Eropa awal musim ini. Disusul aksi gol telat Lucas Vazquez dan Karim Benzema di Copa del Rey.

Madrid juga melakukan aksi serupa di Liga Champions. Di mana kali ini giliran Alvaro Morata yang menjadi pahlawan saat melawan Sporting Lisbon.

Mental juara yang ditunjukkan Madrid musim ini tidak terlepas dari kehadiran Zinedine Zidane yang kursi pelatih yang mampu menjaga keyakinan para pemainnya.

Tags: