Nov 5
2015

Fakta Neymar da Silva Sanggup Gantikan Lionel Messi

Fakta Neymar da Silva Sanggup Gantikan Lionel Messi
Agen Bola

Fakta Neymar da Silva Sanggup Gantikan Lionel Messi

 

Berita Bola , Barcelona –  Penyerang Barcelona, Neymar da Silva, mencetak dwigol kala membantu timnya mengalahkan Bate Borisov 3-0 dalam lanjutan babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Torehan tersebut semakin menambah bukti Neymar sanggup menggantikan peran Lionel Messi.

Tak sedikit pihak ragu apakah Neymar bisa menjadi “tulang punggung” Barca di tengah absennya Messi yang dibekap cedera. Akan tetapi, statistik membuktikan pesepakbola 23 tahun itu sanggup menjawab dengan baik semua keraguan tersebut.

Diungkap statistik Opta Jose, Neymar telah berkontribusi dalam 14 gol yang dicetak Blaugrana di tujuh penampilan terakhirnya. Semua itu diraihnya tanpa kehadiran sang megabintang Messi yang biasanya menjadi andalan utama El Barca.

“14 – Neymar terlibat dalam 14 gol di dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Barca (delapan gol, enam assist), dimulai sejak cederanya Messi. Bintang,” tulis akun twitter @OptaJose, Kamis (5/11/2015).

Musim ini, pemain berkebangsaan Brasil itu telah mencetak 11 gol dalam 14 laga di semua kompetisi. Ia masih tertinggal dari tandemnya di lini depan Barca, Luis Suarez, yang sejauh ini sudah mengemas 13 gol dari 15 laga.