Dec 19
2015

Falcao Segera Susul Mou Tinggalkan Chelsea

Falcao Segera Susul Mou Tinggalkan Chelsea
Agen Bola

Falcao Segera Susul Mou Tinggalkan Chelsea

 

Berita Bola, LONDON – Keputusan manajemen Chelsea memecat manajer mereka, Jose Mourinho, nampaknya berimbas terhadap masa depan Radamel Falcao di Stamford Bridge. Pasalnya, menurut laporan Mirror, Sabtu (19/12/2015), bomber Timnas Kolombia itu disebut-sebut bakal segera didepak manajemen The Blues.

Seperti diketahui sejak diboyong dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015, perjalanan karier Falcao di Chelsea memang berjalan kurang impresif. Bahkan dari 11 penampilan bersama The Roman Emperors, Falcao terhitung hanya sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Jauh sebelum keputusan manajemen Chelsea memecat Mourinho, masa depan pemilik julukan El Tigre itu memang sudah kencang dispekulasikan keberadaannya. Terlebih, beberapa klub Eropa masih tertarik untuk menampung mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid tersebut.

Adalah Fenerbache, Lazio, Besiktas, dan sejumlah klub Mayor League Soccer (MLS) yang disebut-sebut calon pelabuhan selanjutnya Falcao pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Apabila kabar tersebut memang benar apa adanya, maka dapat dipastikan bahwa Falcao bakal menyusul Mourinho yang lebih dahulu meninggalkan skuad Chelsea di musim ini.