Jul 21
2016

Fantastis, Ini Bonus Sang Agen Jika Pogba ke MU

Fantastis, Ini Bonus Sang Agen Jika Pogba ke MU

Berita Bola, Makin santer terdengar perihal Paul Pogba yang akan merapat ke Manchester United. Kabarnya, MU sudah menyetujui mahar fantastis yang dibanderol klub sang pemain, Juventus, yakni 100 juta poundsterling.

Jika benar Pogba merapat ke Old Trafford, dia menjadi pemain ketiga dari Mino Raiola yang mencapai kata sepakat ke MU. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendatangkan dua pemain baru, yaitu, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan yang juga klien dari Raiola.

Namun, tahukah Anda mengenai bonus yang diterima sang agen jika benar nantinya Pogba digaet Manchester United. Dilansir Panduan Judi Online, Raiola kabarnya menerima bonus fantastis, 18,4 juta poundsterling (Rp312 miliar).

MU menjadi tim terdepan untuk mendatangkan sang pemain. Selain beberapa tim menyerah mengejar Pogba karena banderol yang terlampau mahal, MU juga bisa memanfaatkan kedekatan antara Jose Mourinho dan agen si pemain, Raiola.

Manchester United dijadwalkan menghadapi dua partai berat di ajang Internatinal Champions Cup (ICC). Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, Jumat 22 Juli 2016 dan Manchester City, Senin 25 Juli 2016.

Sebelumnya, Setan Merah meraih hasil positif di laga persahabatan kontra Wigan Athletic. Mereka menang 2-0, pekan lalu.

Tags: