Jul 12
2016

Felipe Anderson Ingin Gabung Chelsea

Felipe Anderson Ingin Gabung Chelsea

Judi Online

Berita Bola, Kabar mengejutkan datang dari winger Lazio yakni Felipe Anderson. Pemain berdarah Brasil itu dilaporkan tertarik bergabung dengan Raksasa Premier League yakni Chelsea.

Seperti diberitakan Bintangbola.co, Senin (11/7/2016), agen dari Felipe Anderson yakni Giuliano Bertolucci siap membantu keinginan sang klien. Apalagi, Bertolucci berafiliasi dengan superagen, Kia Joorabchian, yang kenal dekat dengan orang dalam The Blues –julukan Chelsea.

Bukan pertama kalinya winger berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan klub Premier League. Pada bursa transfer Januari 2016, Manchester United menawarkan 50 juta euro atau sekira Rp723 miliar kepada manajemen Lazio.

Namun, tawaran tersebut ditolak, mengingat Lazio masih membutuhkan servis sang pemain. Sepanjang musim 2015-2016, mantan pemain Santos itu berperan penting di Lazio dengan raihan sembilan gol dan enam assists dari 47 penampilan.

Akan tetapi, Anderson ditengarai takkan cocok dengan pola yang dikembangkan manajer anyar Chelsea yakni Antonio Conte. Dalam pola 3-5-2, Anderson memungkinkan untuk turun di pos fullback kanan atau kiri. Anderson bakal bermain baik dalam membangun serangan, namun tidak halnya ketika membantu tim menahan gempuran lawan.

Tags: