Nov 15
2015

Figo Percaya Mourinho Bawa Chelsea Keluar dari “Kegelapan”

Figo Percaya Mourinho Bawa Chelsea Keluar dari “Kegelapan”
Agen Bola

Figo Percaya Mourinho Bawa Chelsea Keluar dari “Kegelapan”

 

Berita Bola, LONDON – Pro dan kontra mengiringi keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea, setelah The Blues tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Premier League yang telah berlangsung 12 pekan. Chelsea kalah tujuh kali dan hanya menang tiga kali.

Raihan ini tentunya tidak diharapkan dari juara bertahan Premier League, yang dominan musim lalu. Alhasil, banyak yang menilai Mourinho sudah tidak pantas melatih Chelsea karena kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Namun ada juga yang masih memberi dukungan kepada The Special One, salah satunya adalah legenda Portugal, Luis Figo. Ia yakin kompatriotnya itu akan membawa Chelsea keluar dari “kegelapan” dan menyelamatkan musim John Terry dan kawan-kawan.

“Saya pikir hidup seorang pelatih memang seperti itu. Hasil tidak dijamin, tapi Anda tidak mempertanyakan kualitas mereka, karena fase positif yang kurang didapat. Saya tidak ragu lagi, Jose akan mengeluarkan Chelsea dari situasi ini,” ucap Figo seperti dilansir Sportsmole, Minggu (15/11/2015).

“Dia banyak melakukannya di masa lalu, meski situasi saat ini yang terburuk yang pernah dialaminya. Hal yang paling utama adalah memercayainya, kerjanya, dan akan mudah untuk meraih kemenangan lagi,” sambungnya.