Dec 16
2016

Financial Fair Play Penyebab Man City Gagal Boyong Sanchez

Financial Fair Play Penyebab Man City Gagal Boyong Sanchez

 

Berita Bola, Financial Fair Play Penyebab Man City Gagal Boyong Sanchez

Mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan dirinya hampir membawa bintang Arsenal, Alexis Sanchez, ke mantan klubnya. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran adanya sanksi terkait financial fair play (FFP).

Pellegrini menilai Sanchez adalah salah satu pemain terbaik yang ada di dunia. Pria berkebangsaann Cile itu mengungkapkan, dirinya sudah jatuh cinta dengan kualitas Sanchez sejak ia masih menjadi pemain Barcelona, belum pindah ke Arsenal.

[Baca Juga –“Andik Terancam Absen di Leg Kedua Piala AFF 2016 Kontra Thailand”]

Menurut Pellegrini yang dilansir Agen Poker, dirinya dan manajemen Man City pun sempat melakukan pendekatan ke Sanchez. Akan tetapi, harapan untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu pun langsung hilang setelah The Citizens -julukan City- mendapat sanksi FFP.

“Dia (Sanchez) adalah salah satu yang terbaik di dunia dan telah menunjukkan itu setiap harinya. Dia adalah pemain besar yang kami ingin bawa ke City pada saat itu,” ungkap Pellegrini, seperti dimuat Bintang Bola, Jumat (16/12/2016).

“Kami tidak bisa membawanya, sebelum dia direkrut oleh Arsenal, karena klub (Man City) dihukum oleh aturan financial fair play. Saya tidak memiliki ruang yang cukup untuknya di dalam skuad,” sambung pria berusia 63 tahun itu.

Tags: