Oct 18
2018

Firmino Masah Anggap Mohamed Salah sebagai Pemain Penting di Liverpool

Firmino Masah Anggap Mohamed Salah sebagai Pemain Penting di Liverpool

Berita Bola,  Firmino Masah Anggap Mohamed Salah sebagai Pemain Penting di Liverpool

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, tetap memberi dukungan kepada rekan setimnya, Mohamed Salah yang pada musim ini belum memiliki penampilan gemilang. Pemain berpaspor Brasil itu mengatakan bahwa Salah masih dianggap penting oleh rekan-rekan setimnya.

Kritikan pun bermunculan ketika Salah belum mampu mengulang prestasinya musim lalu yang tampil ganas bersama The Reds –julukan Liverpool. Pada musim lalu, ia tercatat mampu mencetak 32 gol di kompetisi Liga Inggris ditambah 10 gol saat ia mampu membawa Liverpool tampil ke final Liga Champions.

Roberto Firmino (Foto: Reuters)

Menurunnya prestasi Salah juga tidak terlepas dari cedera yang dialaminya pada final Liga Champions 2017-2018 saat menghadapi Real Madrid. Hingga saat ini, pemain berpaspor Mesir itu tercatat hanya mampu mencetak tiga gol dari 11 laga pada musim 2018-2019.

[ Baca Juga : 3 Stadion Megah Siap Gelar Pertandingan Piala Asia U-19 2018 ]

Meski begitu, Firmino tetap memberi pujian penuh kepada pemain berusia 26 tahun itu. Baginya Salah masih menjadi bagian penting bagi kubu Liverpool. Ia juga merasa bahwa rekannya itu pantas untuk mendapatkan pencapaian gemilang pada musim lalu.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

“Mohamed Salah adalah pemain hebat. Dia adalah rekan yang fantastis, kami membahas banyak hal setiap hari dan saya sangat senang bermain selanjutnya bersama dia,” ungkap Firmino, mengutip dari KamusJudi.

“Salah dihargai seluruh tim dan pekerjaannya yang sangat baik masih terus berjalan untuk kami. Dia adalah seorang anak yang sensitif juga. Tapi saya percaya Salah pantas untuk semua yang telah terjadi baginya dalam hidupnya dan apa yang telah ia capai sejauh ini,” pungkasnya.

Tags:,