Aug 16
2017

Firmino Takut Ditinggal Pergi Coutinho ke Barcelona

Firmino Takut Ditinggal Pergi Coutinho ke Barcelona

 

Berita Bola, Firmino Takut Ditinggal Pergi Coutinho ke Barcelona

Rumor kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona terus memanas. Namun, Roberto Firmino mengaku enggan memikirkan rumor soal rekan setimnya tersebut.

Masa depan Coutinho memang tengah dispekulasikan, menyusul ketertarikan Barcelona. Coutinho diproyeksi sebagai pengganti Neymar yang sudah hijrah ke Paris Saint-Germain.

Barcelona pun sudah melakukan penawaran kepada Liverpool untuk Coutinho, namun ditolak. Sedangkan Klopp sudah menegaskan tidak akan melepas pemainnya andalannya tersebut.

Namun, rumor kepergian Coutinho tak begitu mereda. Belum lagi, namanya tidak ada dalam daftar pemain yang akan melawat ke markas Hoffenheim pada 16 Agustus mendatang.

[Baca Juga -“Masa Depan Coutinho Masih Menggantung, Klopp Tegaskan Tak Ada Perkembangan Situasi“]

Namun, Firmino mengaku tak membayangkan bila harus kehilangan tandemnya tersebut. Dia juga menyadari bila gelandang berusia 25 tahun itu memang pemain hebat, maka tak heran bila jadi incaran banyak klub besar.

“Aku memilih tidak memikirkan hal ini (kepergian Coutinho) karena akan mengerikan. Dia adalah seorang pemain hebat sekaligus teman baikku,” kata Firmino kepada Kamus Judi.

“Memang wajar kalau banyak tim hebat tertarik dengan permainan sepakbolanya, tapi konsentrasiku sekarang kepada tim saja,” lanjutnya.

Tags: