Aug 13
2016

Flirting Fonte pada Man United

Flirting Fonte pada Man United

Berita Bola, SOUTHAMPTON – Bek andalan Southampton, Jose Fonte mengaku tersanjung mendengar kabar Manchester United ingin meminangnya. Menurut bek Timnas Portugal tersebut, menjadi bagian dari klub sebesar Setan Merah adalah sesuatu yang besar.

Seperti diketahui, nama Fonte memang sempat dikaitkan dengan Man United pada musim panas ini setelah bek berusia 32 tahun itu tampil cemerlang di Piala Eropa 2016 dan ikut berjasa membawa Seleccao das Quinas jadi kampiun.

Pelatih Setan Merah yang juga berasal dari Portugal, Jose Mourinho, disebut-sebut tertarik membawa kompatriotnya itu ke Old Trafford. Fonte sendiri menagku senang dikaitkan dengan Man United, namun ia menyatakan masih punya kontrak dengan Soton yang harus dihormati.

“Sangat menyenangkan dikaitkan dengan klub seperti Manchester United. Tapi saya punya kontrak dengan Southampton dan saya hanya fokus latihan untuk mencapai musim memuaskan,” kata Fonte kepada Judi Online, Sabtu (13/8/2016).

“Saya tak akan menolak mengakui Man United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan itu membuat saya bahagia dikaitkan dengan mereka. Tapi, menjadi pemain Man United itu beda cerita,” urai bek berusia 32 tahun itu.

Tags: