Aug 12
2016

Fran Escriba Resmi Menjadi Pelatih Villarreal

Fran Escriba Resmi Menjadi Pelatih Villarreal

Berita Bola, VILLARREAL – Villarreal resmi mengikat kerjasama dengan mantan juru taktik Getafe yakni Fran Escriba untuk mengisi kursi kepelatihannya. Seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (12/8/2016), Escriba resmi menjadi pelatih Villarreal dengan kontrak berdurasi satu musim.

Seperti dijelaskan oleh pihak Villarreal melalui situs resminya, Escriba akan memulai sesi latihan dalam waktu dekat. Pihak klub juga memperkenalkan Escriba dalam jumpa pers bersama Presiden Villarreal, Fernando Puig.

Melalui pengalaman yang dimiliki Escriba, Villarreal berharap pelatih berusia 51 tahun itu akan mempersembahkan hasil lebih baik untuk klub asal Spanyol ini. Escriba diketahui memang memiliki cukup banyak pengalaman.

Ia tercatat pernah menjadi asisten pelatih di Getafe, Valencia, Benfica, dan Atletico Madrid. Elche menjadi klub pertama yang diasuhnya. Escriba menduduki kursi kepelatihan Elche selama tiga musim.

Setelah menjalani tiga musim bersama Elche, Escriba hijrah ke Getafe pada 2015. Ia menghabiskan satu musim bersama Getafe.

Tags:,