Jul 14
2020

Frank Lampard Tantang Kualitas Pemain Chelsea

Frank Lampard Tantang Kualitas Pemain Chelsea

Berita Bola, Frank Lampard Tantang Kualitas Pemain Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard tak mau timnya tergelincir lagi di Liga Inggris. Para pemain diminta tunjukkan kualitasnya.

The Bleus kini bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 60 poin. Tapi mereka tak bisa anteng-anteng saja, sebab selisih poin tipis-tipis.

Leicester City dan Manchester United menempel di peringkat keempat dan kelima dengan perolehan 59 poin. Cuma selisih satu poin, Chelsea bisa disalip kapan saja.

Chelsea pun bakal meladeni Norwich City di Stamford Bridge pada pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Maka, tiga poin wajib diamankan di kandang.

Manajer Chelsea, Frank Lampard menantang para pemainnya untuk menunjukkan kualitasnya. Para pemain harus berjuang keras untuk memenangi pertandingan.

“Mereka sekarang harus bisa berdiri tegap dan menunjukkan kualitasnya. Saya percaya, mereka bisa,” tegasnya seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Southampton Sukses Jinakkan Dua Manchester

Frank Lampard pun mau Christian Pulisic dkk menunjukkan mental pejuang. Para pemain harus fokus sampai 90 menit pertandingan.

“Sikap dan karakter dalam tim sangatlah penting. Pemain muda harus lantang dan pemain yang lebih senior bisa bertanggung jawab,” tambah Lampard.

“Yang terpenting adalah bagaimana kami bereaksi saat ini (setelah kekalahan dari Sheffield United-red),” lanjut Lampard.

N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Billy Gilmour, dan Andreas Christensen dipastikan absen karena cedera. Antonio Rudiger akan mengisi peran Christensen, sedangkan Jorginho dipastikan bermain mengisi pos yang ditinggalkan Kante – Kamus Judi.

Tags:, ,