Mar 13
2018

Gabi Minta Griezmann Hargai Jersey Atletico Madrid meski Bakal Hengkang di Akhir Musim

Gabi Minta Griezmann Hargai Jersey Atletico Madrid meski Bakal Hengkang di Akhir Musim

Berita Bola, Gabi Minta Griezmann Hargai Jersey Atletico Madrid meski Bakal Hengkang di Akhir Musim

Saat ini, striker kepunyaan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tengah menjadi sorotan lantaran beberapa media Spanyol mengabarkan kalau pemain asal Prancis itu telah menerima pinangan Barcelona. Menanggapi hal tersebut, Kapten Atletico, Gabi pun meminta bahwa apa pun yang terjadi, Griezmann harus tetap menghargai timnya saat ini.

Kabar kepindahan Griezmann dari Atletico sebenarnya sudah berembus sejak bursa transfer musim panas 2017. Kala itu, Griezmann disanterkan bakal hengkang antara ke Barcelona atau Manchester United. Namun, lantaran Atletico mengalami skorsing transfer dari UEFA, maka Griezmann pun tak jadi dijual.

Kendati demikian, penundaan transfer Griezmann tersebut nyatanya membawa keuntungan juga bagi klub peminatnya. Pasalnya, klausul pelepasan striker 26 tahun itu bakal mengalami penurunan, dari yang semula 200 juta euro menjadi 100 juta euro pada akhir musim ini.

Melihat potensi yang dimiliki Griezmann, Gabi tak memungkiri kalau rekan setimnya itu bakal meninggalkan Atletico di akhir musim. Gabi pun tidak menampikan kalau di timnya saat ini banyak pemain yang sebenarnya hanya menjadikan klub berjuluk Los Rojiblancos itu sebagai sebuah batu loncatan.

[ Baca Juga – Klopp Akui Liverpool Bikin Kesalahan Krusial ]

Namun begitu, Gabi tetap memingatkan kepada Griezmann kalau ia masih merupakan penggawa Atletico. Maka dari itu, Griezmann pun harus tetap membela Atletico dengan sungguh-sungguh hingga musim ini berakhir, sampai sang pemain benar-benar diboyong klub lain.

“Semua yang saya minta darinya adalah selama dia bersama kami, dia tetap harus bermain untuk hidupnya. Saya hanya meminta kepada Griezmann bahwa selama dia berada di sini, dia harus membela jersey ini sebagaimana yang selayaknya dia bela,” ucap Gabi, menyadur dari Kamus Judi.

“Saya memahami bahwa tidak semua pemain di sini memiliki Atletico dalam hati mereka dan bisa berganti klub dan tidak ada yang harus dikritisi atau menyalahkan mereka untuk itu,” lanjutnya.

“Antoine adalah pemain yang spesial untuk semua orang, dia sangat dicintai di ruang ganti. Dia memiliki level skill yang superior untuk para pemain lainnya dan itulah mengapa dia membuat perbedaan,” tuntas Gabi.

Tags: