Sep 4
2017

Gabung Barcelona, Dembele Ternyata Kagumi 2 Pemain Ini

Gabung Barcelona, Dembele Ternyata Kagumi 2 Pemain Ini

Berita Bola, Gabung Barcelona, Dembele Ternyata Kagumi 2 Pemain Ini

Klub raksasa Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2017 memboyong winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, seharga 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Dembele diplot untuk menggantikan posisi Neymar da Silva yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Setelah bergabung dengan Barcelona, Dembele mengungkapkan bahwa dirinya ternya merupakan fans dari klub berjuluk Blaugrana itu. Tidak cukup sampai di situ, winger 20 tahun tersebut nyatanya juga pengagum berat dua penggawa Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta.

{ Baca juga : ” Italia Segera Lupakan Kekalahan Telak dari Spanyol ” }

Dembele bahkan menganggap dua pemain tersebut sebagai pahlawannya. Pasalnya, ketika berada di usia yang lebih muda, Dembele melihat permainan Iniesta dan Messi yang memesona dan membawa Barca pada masa kejayaannya.

Winger berpaspor Prancis itu mengaku bahwa hingga saat ini ia tidak bisa melupakan dua pertandingan yang pernah dilakoni Barca. Pertama adalah ketika Barca berhadapan dengan Chelsea di semifinal Liga Champions 2009. Kala itu Iniesta mencetak gol penyeimbang di ujung laga yang membuat Barca akhirnya mampu melaju ke partai final.

Sementara itu, pertandingan kedua adalah ketika Barca menghadapi Arsenal di perempatfinal Liga Champions 2010. Pada pertandingan tersebut, Messi berhasil mencetak empat gold an membawa Barca menang dengan skor 4-1.

“Saya memiliki poster Iniesta, Dia terlihat seperti pemain yang berbeda bagi saya: elegan, spesial, jenius. Saya menonton semua pertandingan Barcelona untuk melihat bagaimana bermain dan para jenius, Iniesta dan Messi,” ujar Dembele, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (4/9/2017).

“Setelah itu, saya mencoba meniru mereka, tapi itu sulit. Mereka melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Messi selalu bermain pada tingkat yang tertinggi. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah,” pungkas Dembele.

Tags: