Jan 15
2016

Gagal Cetak Gol, Striker Anyar The Cherries Pantang Murung

Gagal Cetak Gol, Striker Anyar The Cherries Pantang Murung
Agen Bola

Gagal Cetak Gol, Striker Anyar The Cherries Pantang Murung

 

Berita Bola, BORUNEMOUTH ~  Setiap pemain yang baru bergabung dengan klub baru pastinya menginginkan debut yang berlangsung mulus. Akan tetapi hal itu tak dialami oleh striker anyar Bournemouth, Benik Afobe. Saat merumput menghadapi West Ham United, timnya menelan kekalahan 1-3.

Afobe baru saja didatangkan oleh Borunemouth dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp199 miliar dari Wolverhampton. Meski berstatus pemain baru, Afobe langsung dipercaya oleh Eddie Howe sebagai striker utama di starting line up.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menyatakan dirinya seharusnya bisa mencetak gol setelah gol pertama Bournemouth yang dicetak oleh Harry Arter. Namun, beberapa kesempatan yang didapatkan olehnya tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

“Saya mendapatkan kritik dan saya tahu saya seharusnya bisa mencetak gol. Jika saya mencetak gol, kami bisa unggul 2-0 dan itu akan jadi pertandingan yang berbeda,” ujar Afobe seperti dikutip dari Squawka, Jumat (15/1/2016).

“Bahkan pemain terbaik di dunia menyianyiakan kesempatan. Saya tetap akan bekerja keras. Saya tak ingin menyalahkan diri saya soal itu dan saya tahu saya memiliki progres yang bagus dan menyatu dengan rekan setim kami,” tuntasnya.