Jun 6
2017

Gagal Raih Trofi Liga Champions, Lichsteiner: Ada yang Kurang dari Kesuksesan Juve

Gagal Raih Trofi Liga Champions, Lichsteiner: Ada yang Kurang dari Kesuksesan Juve

Berita Bola, Gagal Raih Trofi Liga Champions, Lichsteiner: Ada yang Kurang dari Kesuksesan Juve

Juventus harus kembali menelan kekecewaan di partai final Liga Champions. Pasalnya, klub berjuluk si Nyonya Tua itu gagal membawa pulang trofi Liga Champions usai ditaklukkan oleh Real Madrid di laga pamungkas dengan skor telak 1-4.

Menanggapi hal itu, bek Juventus, Stephan Lichsteiner, mengaku bahwa kesuksesan yang telah diraih timnya dalam enam musim terakhir masih belum terasa lengkap lantaran belum memenangkan Liga Champions.

{ Baca Juga, ” Kane Akui Inggris Tak Mudah Menang di Markas Skotlandia ” }

“Meskipun banyak gelar yang dimenangkan dalam enam tahun terakhir, meskipun banyak momen indah dan unik yang kami bagi bersama… masih terdapat sesuatu yang hilang, dan saya tahu saya bukanlah satu-satunya yang berpikir begitu,” jelas Lichsteiner, menyadur dari
KAMUS JUDI
, Selasa (6/6/2017).

Secara gamblang, bek berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sangat memimpikan untuk dapat mengangkat trofi si Kuping Besar. Lichsteiner tidak memungkiri bahwa dua kekalahan di final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir merupakan hal yang menyakitkannya.

“Dalam tiga tahun kami telah mencapai dua kali final Liga Champions, melangkah selangkah lebih jauh dari mewujudkan impian kami. Dekat dengan garis finis. Kami Juventino sekarang menginginkannya selama lebih dari 20 tahun untuk membawa pulang trofi ini. Saya secara pribadi telah memimpikannya selama 33 tahun,” pungkas Lichsteiner.