Sep 3
2016

Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

Berita Bola Keputusan Jack Wilshere menerima pinangan Bounermouth pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016 memunculkan banyak komentar negatif. Pasalnya, keputusan itu dinilai menjadi kemunduran terhadap karier Wilshere sebagai pesepakbola profesional.

Salah satu yang mengamini pernyataan tersebut adalah manajer legendaris Inggris, yakni Harry Redknapp. Ia bahkan menilai bahwa karier Wilshere saat ini sedang berada di ujung tanduk, jika gagal menunjukkan performa impresif bersama Bounermouth di musim ini.

“Karir Wilshere di Arsenal akan berakhir jika ia tidak bermain bagus di Bournemouth musim ini. Anda bisa katakan semau anda, namun semua akan tergantung pada Arsene Wenger untuk memutuskan. Arsenal akan mengatakan Wilshere membutuhkan menit bermain,” jelas Redknapp, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Sabtu (3/9/2016).

“Saya rasa transfer itu, bukan hanya karena masalah kebugaran yang dimiliki oleh Wilshere saat ini. Pasalnya, jika ia memang fit untuk Bournemouth, maka Wilshere juga seharusnya siap untuk Arsenal,” lanjut pria berusia 69 tahun tersebut.

Wilshere memang tidak masuk rencana Wenger dan mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun, apa yang akan terjadi musim depan? Mereka harus memberinya kontrak baru atau menjualnya. Arsenal bisa jadi ditangani manajer baru pada saat itu terjadi. Namun kini Wilshere harus membuktikan kemampuan terbaiknya,” tandasnya.

Tags: