Aug 6
2017

Gantikan Neymar, Barcelona Siapkan Rp1,8 triliun untuk Dybala

Gantikan Neymar, Barcelona Siapkan Rp1,8 triliun untuk Dybala

Berita Bola, Gantikan Neymar, Barcelona Siapkan Rp1,8 triliun untuk Dybala

Barcelona saat ini tengah gencar mencari satu pemain untuk mengisi posisi penyerang. Pasalnya, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut baru kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017.

Neymar memutuskan untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk durasi kontrak lima tahun. Les Parisiens –julukan PSG– akhirnya membayarkan klausul pelepasan penggawa 25 tahun itu yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Oleh karena itu, Barca bergerak cepat mencari pengganti sepadan untuk mendampingi Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Salah satu pilihannya adalah bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Menurut berita yang dimuat Panduan Bermain Judi, ada dua skenario yang dipersiapkan Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dybala. Pertama, Blaugrana –julukan Barca– menyiapkan dana tunai senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Jika gagal, mereka akan menggunakan cara lain, yakni memberikan uang sejumlah 90 juta euro (Rp1,4 triliun) ditambah dengan Iniesta.

{ Baca juga, ” Baru Gabung PSG, Nemyar Sudah Kangen sama Messi ” }

Senada dengan hal itu, media Italia lainnya, yakni La Gazzetta dello Sport juga menjelaskan kalau Barca akan memberikan sejumlah uang ditambah dengan Andre Gomes dan Rafinha Alcantara untuk memuluskan langkahnya mendaptakan Dybala.

Namun, sepertinya Barcelona tidak akan mudah untuk bisa memboyong 23 tahun itu ke Camp Nou. La Vecchia Signora –julukan Juventus– dikabarkan tidak akan melepas salah satu aset berharganya tersebut

Tags: