May 12
2019

Garuda Select Kalah 2-7 dari Chelsea U-16

Garuda Select Kalah 2-7 dari Chelsea U-16

Berita Bola,  Garuda Select Kalah 2-7 dari Chelsea U-16

Garuda Select menelan kekalahan telak dengan skor 2-7 kala berhadapan dengan Chelsea U-16. Di babak pertama Garuda Select sebenarnya mampu memberikan perlawanan sehingga hanya tertinggal dua gol saja. Akan tetapi, di babak kedua, mungkin karena disebabkan kelelahan, Garuda Select pun mulai tertinggal jauh dari lawannya, dilansir Panduan Bermain Judi.

Jalannya Pertandingan:

Garuda Select harus mengalami kebobolan di menit ke-33. Chelsea membangun serangan dari sisi kiri dan mengirimkan umpan tarik ke jantung pertahanan Garuda yang langsung disambut oleh sepakan di muka gawang. Nando sebenarnya bisa menahan tendangan tersebut. Hanya saja, bola muntah bisa dikonversi pemain Chelsea lainnya untuk menjadi gol. Garuda Select tertinggal 0-1.

Pada menit ke-41, Garuda Select kembali mengalami kebobolan. Kali ini pemain Chelsea menyerang dari sisi kanan. Dengan skema yang hampir sama seperti gol sebelumnya, umpan tarik kembali dilakukan. Kali ini, pemain Chelsea yang tak terkawal di sisi kiri berhasil menuntaskan sodoran umpan tersebut dengan sempurna. Chelsea menjauh 2-0.

[ Baca Juga : Kerap Bantu Arsenal Bertahan, Emery Puji Aubameyang-Lacazette Setinggi Langit ]

Garuda Select baru bisa mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-47. Adalah Sutan Zico yang berhasil membawa Garuda Select memperkecil ketinggalannya. Zico dengan gemilang melakukan tendangan pleasing yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Chelsea. Skor kini berubah menjadi 2-1.

Kendati begitu harus disayangkan karena tak lama berselang Chelsea kembali mencetak gol. Bahkan di menit ke-68 tim berjuluk The Blues itu kembali menambah pundi-pundi golnya. Pemain Chelsea mampu memanfaatkan bola muntah yang ditepis oleh Nando. Garuda Select pun tertinggal 1-4.

Di sepanjang sisa pertandingan, para pemain Chelsea mampu mencetak tiga gol tambahan. Sementara itu, Garuda Select hanya bisa menambah satu gol melalui Brylian. Skor akhir 7-2 untuk kemenangan Chelsea atas Garuda Select.

Susunan Pemain:

Garuda Select: Nando, Yudha, Salman, Komang, Bagas, David, Brylian, Braif, Supriadi, Bagus, Amanar – Kamus Judi.

Tags:, ,