Nov 7
2016

Gasak Watford, Liverpool Ambil Alih Puncak Klasemen

Gasak Watford, Liverpool Ambil Alih Puncak Klasemen

 

Berita Bola, Gasak Watford, Liverpool Ambil Alih Puncak Klasemen

Liverpool sukses mengambil alih puncak klasemen Premier League dari tangan Chelsea. Tak tanggung-tanggung, armada Juergen Klopp menggilas Watford 6-1 di Anfied.

Baru babak pertama saja, The Reds sudah unggul 3-0 atas Watford. Pesta gol tuan rumah dibuka dengan tandukan Sadio Mane di menit 27. Tiga menit kemudian, Philippe Coutinho sukses menggandakan keunggulan tuan rumah.

[Baca Juga -“De Bruyne Tak Menyesal Pernah Gabung dengan Chelsea“]

Liverpool menutup jeda babak pertama dengan keunggulan 3-0. Sundulan Emre Can di menit 43 bersarang di gawang Watford yang dikawal kiper pengganti, Costel Pantilimon.

Liverpool masih mengamuk di babak kedua. Roberto Firmino menambah gol untuk The Reds di menit 57, setelah menerima umpan dari Adam Lallana.

Dikutip dari Panduan Judi Online, tiga menit kemudian, Mane mencetak gol keduanya untuk Liverpool di laga ini. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

Watford sempat menipiskan skor di menit 75, lewat aksi Daryl Janmaat. Namun, gol Georginio Wijnaldum di menit 90+1 menutup pesta gol Liverpool dengan skor 6-1.

Hasil ini membawa Liverpool menggeser Chelsea di puncak klasemen Premier League. The Reds mengumpulkan 26 poin dari 11 pertandingan, unggul satu poin atas The Blues.

Tags: